Senin, 13 Juli 2015

NUTRISI YANG TERKANDUNG DARI TELUR

TOGEL POTONGAN TERBANYAK - Telur memang dianggap sebagai makanan yang kaya protein karena dapat meningkatkan kesehatan dan mengatasi obesitas. Menurut para ahli, telur merupakan makanan yang paling padat nutrisinya. Telur utuh mengandung lebih dari 90% kalsium dan zat besi pada kuning telurnya dan satu telur mengandung 6 gram protein berkualitas tinggi dan 9 asam amino esensial. Berikut ini manfaat dari telur : 

-Sangat Baik Untuk Dijadikan Menu Sarapan Pagi Anda. Kebanyakan dari kita selalu mengkonsumsi aneka makanan yang memiliki kadar gula yang relatif tinggi dengan sedikit sekali kandungan nutrisinya setiap pagi hari. Jadi, mulailah beralih ke telur di menu sarapan pagi, karena telur merupakan salah satu makanan bernutrisi lengkap.
 
- Makanan Untuk Kesehatan Tulang Anda. Telur merupakan sumber protein yang dapat membantu memperkuat tulang dan juga menghindarkan seseorang dari resiko pengeroposan tulang.
 
- Penurun Berat Badan Yang Terbukti Efektif. Telur merupakan salah satu makanan berkadar karbohidrat yang cukup rendah. Dalam sebutir terkandung sebanyak 80 kalori dan rendah lemak. Jadi sangat cocok untuk menu diet harian anda.
 
- Memperlancar Proses Metabolisme Tubuh Anda. Ini dikarenakan, telur mengandung nutrisi seperti Vitamin B2 yang juga lebih dikenal dengan sebutan riboflavin.
 
- Menutrisi Organ Penglihatan Anda. Telur mengandung sumber vitamin A yang memiliki peran penting untuk menutrisi organ mata anda. Jadi, rutin mengkonsumsi telur akan semakin membuat rgan mata lebih sehat seiring bertambahnya usia anda.
 
- Penangkal Kanker Payudara Yang Ampuh. Telur mengandung nutrisi yang bernama kolin. Kolin inilah yang dapat menangkal kanker payudara yang banyak diderita oleh kaum wanita. (kk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar