Rabu, 22 Juli 2015

KHASIAT BROKOLI UNTUK TUBUH ANDA

AGEN TOGEL TERPERCAYA - Sayuran adalah makanan sehat yang dibutuhkan oleh tubuh kita karena mengandung serat, vitamin, mineral dan zat-zat lain yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu sayuran juga mudah dalam penyajiannya karena banyak diantara sayuran segar dapat dikonsumsi mentah. Sangat disarankan kita untuk mengkonsumsi berbagai macam sayuran setiap hari, termasuk brokoli.

Brokoli merupakan salah satu sayuran yang dibutuhkan oleh tubuh kita karena mengandung serat, vitamin, mineral dan zat-zat lain untuk kesehatan. Sangat disarankan kita untuk mengkonsumsi berbagai macam sayuran setiap hari, termasuk brokoli. Kandungan nutrisi yang cukup banyak menjadikan brokoli memiliki banyak manfaat. Berikut khasiat brokoli untuk kesehatan :

- Menurunkan gejala inflamasi dan reaksi alergi
Kaempferol adalah salah satu zat yang telah diuji dilaboratorium sebagai zat yang mampu mengurangi peradangan dan menekan reaksi alergi. Kita dapat menemukan kaempferol ini dalam brokoli. Nutrisi lain yang terdapat dalam brokoli yang berfungsi sebagai agen anti-inflamasi adalah asam lemak omega 3. Gejala peradangan seperti kemerahan, berbenjol dan gatal dapat berkurang dengan mengkonsumsi sayuran ini.

- Sumber antioksidan kuat
Sejumlah antioksidan ditemukan dalam brokoli misalnya vitamin C yang melindungi tubuh dari radikal bebas sumber dari banyak penyakit. Antioksidan lain yang ditemukan antara lain karotenoid lutein, beta-karoten, zeaxanthin dan beberapa antioksidan kuat lainnya. Antioksidan mampu mengurangi resiko penyakit jantung dan pembuluh darah serta mencegah penuaan dini.

- Menurunkan kadar kolesterol
Brokoli mengandung serat yang cukup tinggi kurang lebih 2,4 gram per satu cup. Serat dapat membersihkan kolesterol dalam tubuh. Mengkonsumsi banyak serat juga baik untuk menurunkan berat badan dan menyehatkan pencernaan.

- Mengatur tekanan darah
Kandungan kalsium dan magnesium yang terdapat dalam brokoli sangat baik membantu sebagai diet sehat bagi penderita tekanan darah tinggi atau hipertensi.

- Regenerasi kulit
Baik laki-laki atau perempuan pasti menginginkan memiliki penampilan yang baik. Kulit yang bersih dan cerah adalah salah satu yang diidam-idamkan. Brokoli mengandung glucopharanin yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi kulit sehingga kulit tampak lebih segar dan muda. Cara penggunaannya dapat dengan dikonsumsi maupun sebagai masker luar.

- Mencegah kanker
Brokoli memiliki kemampuan untuk mencegah timbulnya kanker dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sayuran lain yang disarankan mencegah kanker yaitu kubis, kubis brussel dan kembang kol.



1 komentar:

  1. How do I make money from virtual reality? - Work
    However, you are limited to what VR-based games 메이저 바카라 사이트 are 토토사이트 available, and 룰렛 it also highlights what games 슬롯 are best for งานออนไลน์ the game itself. For example, a

    BalasHapus