Minggu, 19 Juli 2015

METODE UNTUK MENGATASI STRES

TOGEL POTONGAN TERBANYAK - Manusia memang memiliki berbagai problema dalam kehidupannya. Terkadang masalah tersebut sulit temukan solusinya. Contohnya masalah keluarga, percintaan, persahabatan, keuangan ataupun prihal pekerjaan sehari-hari. Stress merupakan puncak dari berbagai tekanan masalah tersebut. Stress pula bisa menimbulkan depresi yang kurang baik untuk kesehatan tubuh dan jiwa. Berikut tips mencegah stres :

- Olahraga. Dengan melakukan aktivitas atau kegiatan-kegiatan yang menyehatkan seperti berolahraga dengan berjalan kaki atau berlari-lari santai. Aktivitas tersebut mampu membuat anda merasa lebih rileks, dapat juga menurunkan tekanan darah serta menghasilkan hormon endorfin yang dapat menghilangkan stress tersebut.

- Mawas Diri. Selalu berusaha belajar menerima diri sendiri dan segala kondisi yang sedang kita alami baik itu terkait dengan segala nikmat dan segala cobaan yang diberikan oleh Tuhan YME kepada diri kita.

- Pekerjaan. Jangan menunda menyelesaikan suatu pekerjaan sehingga menjadi menumpuk. 

- Positive Thinking. Berpikiran positif terhadap segala masalah yang menimpa kita serta berusaha memetik semua pelajarannya. Sehingga ke depannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi daripada sebelumnya.

- Rileks. Menghibur diri sendiri merupakan salah satu tips efektif untuk menghilangkan stress tersebut. Luangkan waktu sebentar di padatnya aktivitas dengan menghibur diri sendiri dengan berbagai hiburan yang anda sukai seperti bermain games, mendengarkan musik ataupun menonton film.(kk)


WWW.RUMAH4D.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar