Rabu, 08 Juli 2015

WOW , HIU PURBA BERUSIA 80 TAHUN

TOGEL POTONGAN TERBANYAK - Sebagian Nelayan Autralia tampak tercengang dan ketakutan ketika mereka meraup hasil panen ikan yang tidak seperti biasanya. Hasil tangkapan mereka berupa ikan aneh dengan tampang menyeramkan, memiliki 300 Taring Gigi Tajam dengan bagian ujung ekor yang menggantung.

Dianggap penemuan ini adalah Hiu Purba Berusia 80 Juta Tahun yang silam. Fenomena Aneh Hiu prasejarah ini di temukan di dekat danau Entrance yang terletak di bagian timur Victoria. Berwarna cokelat gelap, 6 pasang insang dengan panjang 2 meter sekilas bentuk tubuhnya menyerupai belut air namun ekornya seperti ikan hiu.

Para peneliti CSIRO Australia bersama Simon Boag perwakilan dari Asosiasi Perikanan South East Trawl (SETFA) menuturkan penemuan hewan langka yang ditangkap ini adalah keturunan dari Spesies Langka Hiu Berjumbai yang hidup sejak 80 juta tahun lalu. Habitat mereka biasa hidup dikedalaman 1600 meter dasar laut, entah apa penyebabnya hiu purba ini bisa muncul di permukaan air laut hingga terjebak dalam jaring nelayan. (kk)


WWW.RUMAH4D.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar