Minggu, 12 Juli 2015

OBAT SAKIT PINGGANG TANPA EFEK SAMPING

TOGELKOREA - Saat mengalami sakit pinggang memang sangat membuat aktivitas tidak nyaman. Gejalanya lebih mudah capek, malas melakukan aktivitas, susah duduk dan masih banyak lainnya. Sakit pinggang terjadi karena adanya saraf atau sendi yang terjepit atau tidak sesuai dengan tempatnya. Jika di biarkan berlarut-larut, akan menyebabkan berbagai penyakit yang lebih serius. Berikut ini ada beberapa obat sakit pinggang alami yang sangat berkhasiat dengan menggunakan bahan-bahan alami.

- Daun sirsak mempunyai zat yang bisa menyembuhkan kanker dan juga bisa menyembuhkan sakit pinggang. Cara membuatnya sangat mudah sekali. Ambil kurang lebih 25 daun sirsak yang tidak begitu tua, cuci sampai bersih. Rebus dengan menggunakan 6 gelas air, didihkan sampai tersisa 3 gelas saja. Minum sehari sekali, sampai sakit pinggang anda benar-benar sembuh.

- Akar ilalang biasanya digunakan sebagai obat panas dalam. Untuk membuat ramuan menyembuhkan sakit pinggang, Ambil beberapa batang akar ilalang kering yang sudah dibersihkan. Rebus dengan menggunakan 1 liter air. Didihkan sampai tersisa setengahnya. Minum sehari tiga kali satu gelas yaitu pada pagi, siang dan sore hari. Lakukan secara rutin, pada saat merebus jangan ditambahkan dengan gula atau bahan apapun.

- Daun dewa mengandung saponin, minyak atsiri, dan senyawa flavanoid. Untuk membuat ramuan sakit pinggang, anda harus menggunakan beberapa bahan. Pertama siapkan 40 gram daun dewa, 35 gram daun china yang masih segar, 40 gram temulawak dan 600 ml air. Cuci bersih semua bahan yang sudah disiapkan. Rebus semua bahan dengan menggunakan air, didihkan sampai tersisa setengahnya saja. Saring ramuan tersebut kemudian minum sehari satu kali.

- Daun bakung mengandung zat yang bisa membuat sendi dan saraf-saraf pada pinggang menjadi lebih baik. cara membuat, ambil beberapa lembar daun bakung, cuci bersih. Gunakan daun bakung yang tidak terlalu tua ataupun muda. Rebus dengan menggunakan air sampai mendidih kemudian di saring. Minum didihan daun bakung sehari dua kali secara rutin, sampai sakit pinggang anda sembuh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. (kk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar